Kelurahan Duser Ditetapkan Sebagai Lokus P2WKSS

Bojongsari, Depokterkini.com

Pemerintah Kota (Pemkot)  Kelurahan Duren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari, Kota Depok resmi ditetapkan sebagai lokasi khusus (lokus) program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tahun 2023. 

Penetapan wilayah tersebut dilakukan bersamaan dengan peninjauan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) dan Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemkot di lokasi P2WKSS.

Wakil Wali Kota Depok sekaligus Koordinator P2WKSS, Imam Budi Hartono mengatakan, lokus P2WKSS kali ini berada di RW 04. Penetapan lokasi ini sudah berdasarkan kalkulasi perhitungan yang dilakukan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Kota Depok.

"Kegiatan yang akan dilakukan meliputi perbaikan infrastruktur, sosial, dan ekonomi. Targetnya ada perubahan dari berbagai sisi, terutama peran perempuan di wilayah bisa meningkat," ujar IBH seperti dirilis situs resmi Pemkot Depok, Jumat (13/01/23). 

IBH juga mengajak warga ikut berpartisipasi dalam program ini. Terlebih, bagi kalangan perempuan dan remaja milenial, karena banyak manfaat yang akan didapatkan.

"Warga bisa mengusulkan infrastruktur yang dibutuhkan seperti penerangan jalan umum, rumah tidak layak huni hingga perbaikan jalan dan posyandu," jelasnya. 

"Program ini berjalan dari mulai ditetapkan sampai nanti penilaian di bulan Desember 2023," pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar