Hadiri HPN, Sekda Sebut Kekompakkan dan Kebersamaan Jadi Modal Untuk Bermitra

 

Pancoranmas, Depokterkini.com

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok mengatakan Jadikan HPN ini sebagai moment kebersamaan karena kekompakkan dan kebersamaan menjadi modal buat kita bermitra."Insya Allah dengan kekompakkan dan kebersamaan akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat kota Depok." Ujar Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri saat menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Kantor PWI Kota Depok Jalan Melati Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Kamis (08/02/23).

Dikatakan, kolaborasi dan sinergi menjadi hal yang tidak bisa dihindarkan agar kita bisa mencapai apa yang menjadi harapan masyarakat,”.

Supian Suri menyebut dalam mendukung peran media, Pemerintah Kota Depok telah melakukan beberapa kegiatan. Salah satunya Uji Kompetensi Wartawan (UKW) diperkirakan tanggal 26-27 februari di laksanakan di Bumi Wiyata. 

“Walaupun belum maksimal, tetapi itu merupakan salah satu bentuk perhatian yang diberikan kepada media yang ada di Kota Depok,” ucapnya.

“Selamat atas prestasi-prestasi yang diraih PWI, jangan pernah puas dan terus kompak serta bersinergi membangun kebersamaan untuk terus memberikan hal baik kepada warga Depok,” pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar