Baznas Bagikan Ratusan Paket Sembako Buat Guru Ngaji Lekar dan Marbot

Cimanggis, Depokterkini.com

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, hari ini menghadiri acara pembagian 100 paket sembako untuk marbot, guru ngaji dan imam masjid yang diadakan oleh Baznas Depok menggandeng Forum Komunikasi Dewan Kemakmuran Masjid (FK DKM) Cisalak Pasar.

“Ratusan paket sembako ini dari Baznas sesuai arahan kami (Pemkot Depok), untuk guru ngaji lekar, imam dan marbot masjid se-Cisalak Pasar,” kata Idris, usai kegiatan, di Masjid Al-Istiqomah RT 02/01, Cisalak Pasar, Sabtu (18/03/2023).

“Inovasi dari FK DKM juga bagus karena sudah mengadakan pembinaan, pengelolaan masjid sekitar Cisalak Pasar setiap bulan,” tuturnya.

Selain pemberian paket sembako, lanjut Kyai Idris, para guru ngaji lekar, imam dan marbot masjid juga diberikan uang tambahan untuk membeli keperluan di bulan suci Ramadan.

“Harapan kita jangan dihitung nilainya, tapi kepeduliannya kepada mereka, sebab tak ternilai dengan uang kerja-kerja ustad, imam, dan marbot,” ucap Idris.

Dalam rangkaian acara, juga diselipkan peresmian atau launching ATM Beras dari Baznas sebagai realisasi kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan lembaga pengelolaan zakat tersebut.

“Masih ada di beberapa titik saja, salah satunya di sini,” tandasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar