Ini Pesan Sekda Buat Anggota Satpol PP Kota Depok

Balaikota, Depokterkini.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri berpesan kepada seluruh aparatur Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok dan satuan tugas (satgas) untuk terus meningkatkan kinerja, dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

"Tunjukkan semangat kalian, jadilah anggota yang baik, siapa pun pemimpinnya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Depok," ujar Supian Suri saat memimpin Apel Pagi Satpol PP Kota Depok yang dirangkai dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatpol PP Kota Depok di Lapangan Balai Kota Depok, Kamis (04/05/23). 

Dalam tersebut, Supian Suri mengucapkan terima kasih kepada Lienda Ratnanurdianny atas kontribusi yang sudah diberikan selama menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kota Depok. Selanjutnya, untuk Kepala Satpol PP yang baru, Mohamad Thamrin, diharapkan bisa melanjutkan apa yang sudah dilakukan untuk Kota Depok.

"Juga dapat menyempurnakan hal-hal lain kaitannya dengan program Satpol PP Kota Depok demi mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," pungkasnya. 

Untuk diketahui, Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny dimutasi oleh Walikota Depok Mohammad Idris sebagai Kepala Bakesbangpol Kota Depok, dan jabatan Kasatpol PP dipegang oleh Mohamad Thamrin. Selain itu, Muhammad Fahmi menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP Kota Depok menggantikan Nugroho Pratomo, dan Tono Hendratno Hasan menjabat sebagai Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah menggantikan Muhammad Fahmi.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar