Kapten Inf U Aswan Siregar Jabat Danramil 03/Sukmajaya

Sukmajaya, Depokterkini.com

Koramil 03/Sukmajaya menggelar acara lepas sambut Komandan Koramil (Danramil) 03/Sukmajaya dari Kapten Inf Iswardi kepada Kapten Inf  U Aswan Siregar.

Kegiatan lepas sambut  diselenggarakan di Balai Sarmili RT 01/01, Kelutahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.pada Kamis, (11/05/23).

Kapten Inf Iswardi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Muspika dan Jajarannya serta tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang selama ini telah membantu san bekerjasama dalam menjaga wilayah kecamatan Sukmajaya dan Cilodong.

"Terima kasih, selama saya mengemban tugas sebagai Danramil, unsur Muspika telah banyak membantu dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di wilayah kecamatan Sukmajaya dan Cilodong. Semoga kerjasama dan sinergitas ini bisa terus terjaga" ujar Iswardi didampingi istri.

Sementara itu, Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf U.Aswan Siregar menyampaikan dirinya akan berupaya maksimal untuk meneruskan dan meningkatkan kerjasama dan sinergitas bersama para Muspika maupun para Lurah dan masyarakat di wilayah Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Cilodong Kota Depok,

" Saya Selaku Danramil 03/Sukmajaya Kodim 0508/Depok akan berupaya maksimal untuk meningkatkan sinergitas dengan unsur Muspika dan para Lurah serta masyarakat sehingga program - progam pemerintah kota Depok dapat berjalan sesuai harapan dan turut membantu Polsek Sukmajaya dalam menjaga Kamtibmas wilayah yang kondusif" tandas Danramil.

Nampak hadir pada acara tersebut, Kapolsek Sukmajaya Kompol Gana Yudha Pratama, SIK, Kepala Subgarnisun 0508 Depok, Ketua Persit KCK Ranting 4 Sukmajaya, Kapten Inf Syahdan Pasi Ops Denma Divif 1 Kostrad, Kapten CPM Yaman Dan Subdenpom Jaya/2-2 Depok, Camat Sukmajaya, Sekcam Cilodong Drs.Jaenal Arifin M,Si, Kepala Rutan Kelas 1 Depok, Kepala Damkar Cilodong Depok, Ketua MUI Sukmajaya dan Cilodonh. Kepala KUA Sukmajaya, danCilodong, Tokoh masyarakat Sarmili, dan para Lurah se kecamatan Sukmajaya dan Cilodong.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar