Kecamatan Sukmajaya Gelar Silaturahmi Forkopimka. Dirangkai Pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Aparatur Kecamatan Sukmajaya menggelar silaturahmi Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimka) di halaman Kantor Kecamatan Sukmajaya, Depok, Rabu (17/05/23).

Kegiatan silaturahmi tersebut 

dirangkai dengan Pengukuhan dan Serahterima jabatan Ketua TP PKK Kelurahan Sukmajaya, dan Ketua TP PKK Kelurahan Baktijaya, serta serah terima jabatan Lurah Baktijaya dari Fajar Meihendri kepada Muhammad Yani dan Lurah Sukmajaya dari Yedi kepada Mulyadi.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sukmajaya, Wihana, perwakilan Polsek Sukmajaya, Perwakilan Koramil 03/Sukmajaya, Kepla KUA Sukmajaya, Mansyur Rizal, dan Ketua MUI KH abdul Qohar Azis, Ketua para Lurah se-Kecamatan Sukmajaya, tokoh masyarakat, LPM, Forum Anak, Karang Taruna dan jajaran pengurus PKK Kecamatan Sukmajaya.

"Kegiatan ini merupakan silaturahmi yang harus kita jalin dan biasakan untuk saling bertemu agar segala sesuatu yang menjadi permasalahan sosial di wilayah kita bisa diselesaikan dan dicari solusinya." ujar Wihana usai menyaksikan Penandatanganan Berita Acara Serah terima jabatan Lurah Baktijaya dan Sukmajaya.

Lebih lanjut Wihana mengatakan bagi para ASN yang mendapatkan tugas baru sesuai dengan regulasi dari pimpinan beberapa waktu lalu."Kita adalah abdi negara yang harus taat dan patuh pada kebijakan pimpinan di wilayah kita. Mutasi adalah hal biasa dan lumrah dalam upaya penyegaran organisasi," tutupnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar