Kota Depok Jadi Surga Kaum Komunitas

Ketua FKUB Kota Depok, KH. Abdul Gani

Cilodong, Depokterkini.com

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Depok, Abdul Gani mengatakan Kota Depok merupakan salah satu tempat yang menjadi surganya para komunitas. Menurut dia, di Kota Depok semuanya hidup rukun dan ramah. Seperti kehidupan beragama, berbagai macam suku, ras serta budaya.

"Depok itu jadi surganya kaum komunitas. Coba lihat agama apa yang tidak ramah di Depok, suku dan ras apa. Semuanya rukun dan ramah. Mudah-mudahan kondisi ini bisa terus kita jaga," ujar kiai Abdul Gani saat memberikan sambutan dalam acara Dialog Lintas Agama bertemakan "Merawat Toleransi dan Kerukunan dalam Hidup Bermasyatakat Beragama dan Berbangsa di Padepokan Alun-Alun Kota Depok, Kamis (25/05/23).

Lebih lanjut Kiai Abdul Gani menjelaskan bicara terkait surga adalah bicara masalah keindahan, ketenangan, kenyamanan dan kenimatan.

" Bagaimana ngga nikmat orang tinggal di Depok.  Ibadah tenang, bekerja nyaman. Ormas yang legal dan tidak legal yang ada di Depok juga nyaman. Termasuk para wartawan dengan segala macam warnanya juga nyaman. Jadi kalau ada yang mengatakan Depok intoleran itu tidak benar dan tidak sesuai fakta.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar