Rakor Lintas Sektoral Di Kelurahan Serua Bahas Kesehatan

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Aparatur di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok membagikan ikan air tawar  untuk diolah para kader posyandu setelah siap jadi lauk pauk ikan tersebut diberikan kepada balita stunting.

“Pemberian ikan dilakukan kemarin di 18 posyandu, masing-masing posyandu mendapat sekitar 8 kg,” kata Achmad Sofyan, Ketua Pokja Kelurahan Sehat disela sela kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral di aula Kelurahan Serua pada Jumat (22/9/2023).

Selain memberikan makanan bergizi, lanjut dia, pihak kelurahan juga memberikan vitamin dan makanan sehat lainnya kegiatan ini bekerjasama dengan kader posyandu. 

Mengenai rapat koordinasi lintas sektoral, dijelaskannya, membahas program kerja  seperti pembangunan septictank di wilayah Kelurahan Serua yang saat ini terbangun  6 titik, kemudian usulan pokmas 10 titik dan PUPR 6 titik pada tahun ini.

Kemudian, sambung dia, program jumantik yang juga digerakkan para kader. “Jadi, kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral adalah  membahas masalah kesehatan,” ujarnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut, ditambahkannya, menghadirkan Ketua FKKS, Joko Sumarjo dan petugas puskesmas. 

Acara dibuka Lurah Serua Yanti Heryanti, hadir, Sekel Serua, Ikhwan,  Kasie Pelayanan Kemasyarakat, Retno Juliastuti, Kasie Ekonomi dan Pembangunan, Afrizal Yogasara, Kasie Pemerintahan dan Tramtib, Ismet dan  LPM Serua, Dasuki dan peserta lainnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar