LPTQ Kecamatan Bojongsari Seleksi 56 Peserta

Bojongsari, Depokterkini.com

Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ)  tingkat Kecamatan Bojongsari  melakukan seleksi peserta untuk diikutsertakan dalam Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tahun 2023 tingkat Kota Depok yang akan dilaksanakan di Kecamatan Cilodong pada 24-26 Oktober 2023.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bojongsari, Suhendar mengatakan, seleksi MTQ tingkat Kota Depok dilakukan LPTQ Kecamatan Bojongsari sebanyak 56 orang yang ikut seleksi.

Peserta tersebut, lanjut dia, merupakan asal wilayah Kecamatan Bojongsari dari beberapa pesantren. Dalam MTQ 2023, ditambahkannya, Kecamatan Bojongsari mengikuti semua cabang lomba. 

“Jadi, Kecamatan Bojongsari akan mengikuti semua cabang yang dilombakan di MTQ tingkat Kota Depok,” ujarnya pada Senin (2/10/2023).

Dia juga merasa optimis Kecamatan Bojongsari meraih prestasi memasang target masuk rangking kedua karena pada MTQ tahun lalu, Kecamatan Bojongsari meraih rangking ketiga.

“MTQ tahun lalu Kecamatan Bojongsari mendapat rangking ketiga. Diharapkan pada MTQ tahun  ini  meraih rangking kedua,” jelas Suhendar.

Ustadz Sidik, pengurus LPTQ Kecamatan Bojongsari mengakui, lomba yang akan diikuti di MTQ tingkat Kota Depok pada 24-26 Oktober 2023 semua cabang yaitu, Tilawah Qur’an, Tahfiz Qur’an, Syarhil Qur’an, Famil Qur’an,.dan Kaligrafi.

“InsyaAllah target Kecamatan Bojongsari meraih rangking kedua di MTQ tingkat Kota Depok,” pungkasnya. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar