Pemkot Depok Gelar Shalat Istisqo Serentak di 11 Kecamatan

 

Balaikota, Depokterkini.com

 Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar shalat Istisqo di halaman Balaikota Depok, Rabu (04/10/23) pagi pukul 07.00 WIB.

Shalat sunnah 

untuk meminta turun hujan tersebut dipimpin langsung Walikota Depok, Mohammad Idris dihadiri Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, para asisten dan kepala OPD serta ratusan ASN Pemkot Depok 

Usai Shalat Istisqo, Walikota  kepada wartawan mengatakan, shalat istisqo dilakukan serentak di semua kecamatan dan kelurahan di Kota Depok."saya instruksikan semua kecamatan melaksanakan ahalat Istisqo. Bahkan ada bsberapa kelurahan yang menyelenggarakan seperti kslurahan Beji, Kukusan sa Beji Timir,: tuturnya.

Hingga saat ini, lanjut Idris, kondisi di sejumlah tempat mengalami kskeringan diantaranya di wilayah Bojongsari, dan Pancoran Mas," Ada beberapa tempat yang sudah kekeringan dan ada juga yang harus memperdalam galiannya meskipun masih keluar air. Yang masih normal juga banyak," terangnya .

Adapun upaya Pemkot Depok dalam menangani kekeeingan ini, tambah Idris, berupa penyediaan taman untuk menyegarkan udara,  penyiraman jaln serta menghimbau maayarakat untuk menghindari kebakaran dan jangan membakar sampah "Kita juga berikan bantuan air bersih buat warga yang kekeringan air mslalui Damkar, PMI dan PDAM. Q hari kita distribusikan ke tiga titik," pungkas Idris (wan)



Posting Komentar

0 Komentar