Penanggulangan Polusi Udara, Lurah Serua Berikan Vitamin dan Madu Kepada Pegawai

Bojongsari, Depokterkini.com

Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok mendapat vitamin  dan madu dari Lurah Serua, Yanti Heryanti .

Pemberian vitamin dan madu tersebut untuk menunjang  kesehatan terkait penanggulangan polusi udara di Kota Depok.

Menurut Yanti Heryanti pemberian vitamin C, suplemen dan madu untuk menjaga kesehatan para staf ASN dan non ASN sehingga di saat kondisi seperti sekarang ini adanya polusi udara  para pegawai kelurahan selalu sehat dan vit dalam bekerja.

“Vitamin, suplemen dan madu ini kami berikan menindaklanjuti imbauan Wali Kota, kemudian imbauan tersebut ditindaklanjuti Camat  Bojongsari kepada para lurah dalam rangka menanggulangi polusi udara,” ujarnya di sela sela pemberian vitamin dan madu kepada ASN dan non ASN di Kelurahan Serua pada Jumat (13/10/2023).

Dengan diberikan supleman dan vitamin, diharapkan 14 ASN dan non ASN menjadi sehat dan dapat menjalankan tugas dengan baik dalam rangka  melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan para pegawai tersebut bisa menjaga kesehatannya sehingga dapat melayani warga,” katanya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, dalam surat edaran  Camat Bojongsari mengimbau diantaranya melakukan penyiraman terhadap tanaman di taman taman kelurahan berkoordinasi dengan stakeholder untuk membantu  penghijauan dan penyiraman tanaman. (Dib)



Posting Komentar

0 Komentar