Program P2WKSS di Duren Seribu Hampir Rampung

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di RW 04 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok untuk pembangunan fisik mencapai sekitar 90 persen, sedangkan non fisik sekitar 100 persen.

Hal itu terungkap disela sela pertemuan dengan dinas dan instansi terkait dengan aparatur kelurahan setempat di Kelurahan Duren Seribu pada Jumat (6/10/2023).

Menurut  Sekretaris Kelurahan Ahmad Sabani pembangunan fisik yang belum dikerjakan turap Posyandu Mawar 1 di Jalan Alpukat.

Sedangkan yang sudah dikerjakan, lanjut dia, diantaranya pembangunan RTLH, septctank, hotmix jalan lingkungan RT 1dan 2 di RW4, serta pembangunan dua unit posyandu. 

Sedangakan yang  diajukan lewat CSR, ditambahkannya, lapangan olahraga, tempat bermain anak, bank sampah dan gapura. “Kesemuanya ini diajukan melalui CSR tinggal menunggu pembangunannya,” tuturnya.

P2WKSS, ditambahkannya, berakhir sekitar bulan Nopember 2023. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas pembangunan yang dilakukan di RW 04 lokasi P2WKSS Duren Seribu. 

Hadir dalam pertemuan terssebut   Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan Dan Pengarusutamaan Gender (PPUG) DP3AP2KB Kota Depok, Muchamad Zakky Fauzan  dan jajaran serta Lurah Duren Seribu, Kiki Mutakin. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar