Siswa SDN Serua 1 Antusias Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Bojongsari, Depokterkini.com

Siswa SDN Serua 1 antuasias mengikuti peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di halaman sekolah setempat pada Kamis (19/10/2023).

Ropi, Kepala SDN Serua 1 melalui Ilham Hadi Wijaya, panitia yang juga guru sekolah mengatakan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW diikuti 612 siswa dan para guru dan staf, ketua komite sekolah dan penggurus serta para orang tua siswa.  

“Siswa antusias sekali. Saya selaku panitia mengucapkan terimakaih atas partisipasi dan bantuannya untuk menyukseskan acara maulid  yang agung ini,” ujarnya.

Dalam peringatan maulid, dikatakannya, anak anak semakin terlihat bagaimana ekspresinya dan fasyennya. 

Bahkan, lanjut dia, siswa juga mengisi berbagai kegiatan di acara maulid yang dilatih tiga minggu sebelum pelaksanaan. Pelatihannya, kata dia,  dari mulai MC, hadroh, ceramah, paduan suara dari kelas 1 sampai kelas 4 .

“Anak anak tersebut hari ini tampil di acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW,”terangnya. 

Dengan peringatan maulid ini dirinya berharap,   anak-anak semakin merindukan rasullulah merindukan akhlak  Nabi Muhammad SAW dan dapat mencontohnya seperti dalam bersikap dalam bertutur kata sehingga menjadi lebih baik lagi.

Pencermah dalam kegiatan ini, ditambahkannya, Ustadz Abdul Muis dari Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW hadir pula Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Rohmat, para kepala sekolah se-Kecamatan Bojongsari. (Dib)




Posting Komentar

0 Komentar