Babinsa Koramil 01/Menteng Laksanakan Army Go To School di SMPN 280 Jakarta

 

Jakarta, Depokterkini.com

Dalam rangka  meningkatkan semangat dan motivasi belajar  kepada para siswa dan siswi, Sertu Rimun Babinsa Koramil 01/Menteng Kodim 0501/JP melaksanakan Army Go To School, bertempat di SMPN 280 Jakarta Jl.Cilacap Menteng, Jakarta Pusat. Senin, (20/11/2023). 

'Kegiatan diawali dengan pemberian materi Latihan Dasar Kepemimpinan siswa atau biasa disebut dengan LDKS", ucap Danramil 01/Menteng Mayor Inf Ober Purba di Makoramil.

Hal tersebut bertujuan membentuk kepribadian, kedisiplinan serta tanggung jawab sejak dini kepada para siswa-siswi, agar kedepannya dapat menciptakan karakter yang berwawasan kebangsaan dan cinta tanah air.

Selain itu lanjut Danramil, dilakukan juga PBB yang berguna menumbuhkan sikap jasmani tegap, tangkas serta disiplin sehingga dapat mengembangkan fisik, stamina dan daya tahan tubuh.

Dengan adanya kegiatan ini, Danramil berharap  dapat menciptakan generasi muda yang tegap, tegas dan tangguh, sehingga dapat menjadi generasi muda yang berprestasi dan bisa membanggakan keluarga dan tentunya sekolah.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar