Babinsa Koramil 07/Kemayoran Kerja Bakti Bersama Warga Binaan. Fokus Bersihkan Sampah

 

Kemayoran, Depokterkini.com

Tumbuhkan kesadaran tentang kebersihan lingkungan Babinsa Koramil 07/Kemayoran Kodim 0501/JP Serka M. Yasin bersama warga binaan melaksanakan kerja bakti, bertempat di RW.06 RT.05, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa (07/11/2023).

Danramil 07/Kemayoran Mayor Inf Harry Dani mengungkapkan kegiatan kerja bakti di fokuskan membersihkan sampah-sampah yang berada di lingkungan tempat tinggal warga binaan dan juga membersihkan selokan. 

Pentingnya kesadaran dari warga masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarang, selain akan menyebabkan lingkungan tempat tinggal warga terlihat kumuh juga akan menjadi salah satu penyebab timbulnya berbagai macam penyakit", ungkap Danramil 07/Kemayoran

Ditempat terpisah juga dilaksanakan kegiatan pemberian wawasan kebangsaan terhadap para siswa SMK 54 Jakarta, kegiatan ini bertujuan menanamkan rasa cinta tanah air serta memberikan nasehat kepada para siswa agar tidak terjebak dalam pergaulan negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan masa depan para siswa", tutup Danramil di Makoramil 07/Kemayoran.(Wan)


Posting Komentar

0 Komentar