Jabatan Kepala Ajendam Kodam Jaya/Jayakarta Diserah Terimakan

jakarta, Depokterkini.com 

4Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Ririx Mohamad Hasan pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kaajendam Jaya dari Kolonel Caj Charles Simamora, S.Sos., M.Eng. M.M., kepada Kolonel Caj Muhamad Yusuf Nasution, S.Sos., di Aula Sudirman Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur. Rabu (15/11/2023).

Serah terima jabatan ini merupakan proses dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas organisasi. Hal ini bagian yang tidak terpisahkan dari dinamika organisasi militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para prajurit.

Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi serta penghargaan yang tulus kepada Kolonel Caj Charles Simamora, S.Sos., M.Eng. M.M. atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya sebagai Kaajendam selama di Kodam Jaya. Begitu pula halnya kepada Ny. Yulita Charles, S.E. yang telah mendampingi suami dengan baik dan tugas-tugas kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya.

"Kepada Kolonel Caj Muhamad Yusuf Nasution, S.Sos., saya ucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan barunya sebagai Kaajendam Jaya. Kepada Ny. Marlina Yusuf selamat mendampingi suami dan mendukung tugas di organisasi Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya. Jabatan ini merupakan amanah dari Tuhan YME, kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD. 

Pangdam Jaya, berharap kepada pejabat baru Kaajendam Jaya agar dapat memberi pengaruh positif, motivasi, semangat dan memberi warna baru untuk membawa nama baik panji Jayakarta menjadi lebih baik.

Turut hadir dalam serrijab tersebut Kapoksahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, para Pa Sahli Pangdam Jaya, Danrindam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, LO AL, LO AU, para Kabalakdam Jaya, Dansat jajaran Kodam Jaya dan Ketua Persit KCK PD Jaya serta para pengurus.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar