Wakil Walikota Minta PDAM Tirta Asasta Perluas Jaringan Pelayanan

Sukmajaya, Depokterkini.com

Diusia ke 12, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok diminta untuk terus memperluas jaringan pelayanannya."Layanan PDAM bukan hanya ke warga saja, tetapi bisa menjangkau  perusahaan, hotel dan instansi atau lembaga seperti UI, DPRD, Polres dan Pemkot Depok sendiri," imbau Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono saat menghadiri HUT Ke 12 PDAM Tirta Asasta di lantai 3 Kantor Pusat PT Tirta Asasta, Jalan Legong Raya No 1, Depok II Tengah, Kecanatan Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (1/11/23)

Lebih lanjut Imam berharap seluruh warga dan lembaga lembaga pemerintah seperti kejaksaan, Polres da Pemkot Depok sendiri tidak lagi mengambil air bawah tanah,"Kita lindungi air bawah tanah agar bumi tidak semakin turun, seperti yang terjadi di DKI Jakarta," ajaknya.

Imam juga berharap, PDAM Tirta Asasta tidak hanya memproduksi air untuk mandi saja tetali bisa juga memproduksi air untuk minum sesuai dengan namanya yaitu Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM)."Kita ingin PDAM memproduksi air minum. Seperti di negara lain air yang keluar dari kran sudah bisa diminum. Kalau layanan PDAM bisa ditingkatkan seperti itu, maka bisa membantu warga mengurangi anggaran untuk pengeluaran air minum isi ulang "  ujar Imam 

Ditempat yang sama Direktur Utama PT Tirta Asasta. Muhammad Olik Abdul Holik mengatakan, hingga saat ini jumlah pelanggan PDAM yang tercatat sebanyak  98.650 sambungan."Insya Allah kita akan terus menambah jumlah pelanggan dan kita sebagai BUMD Pemkot Depok akan terus melayani masyarakat,' kata Olik.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot dan DPRD Kota Depok yang telah memberikan bantuan modal dan ini termasuk bantuan modal terbesar di Indonesia untuk PDAM," ungkap Olik.

Olik juga bersyukur  hingga saat ini PDAM Tirta Asasta telah memperoleh beberapa penghargaan, termasuk meraih sertifikat ISO.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar