Jabatan Kepala SDN Cinangka 05 Diserahterimakan Dari Yogi Suprayogi Ke Wahyu Retno Wulandari

 

Sawangan, Depokterkini.com 

Jabatan Kepala SDN Cinangka 05 diserahterimakan dari Yogi Suprayogi kepada Wahyu Retno Wulandari di sekolah setempat pada Rabu (13/12/2023).

Wahyu Retno Wulandari sebelumnya merupakan guru SDN Mampang 02 yang dipromosikan menjadi kepala sekolah bersamaan dengan ASN di Pemkot Depok baru baru ini.

Sedangkan Yogi Suprayogi merupakan pelaksana tugas (Plt) di SDN Cinangka 05 dan devinitif Kepala SDN Cinangka 03.

Serahterima jabatan (Sertijab) disaksikan Abdul Kholik, mewakili Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Dalam kegiatan itu hadir Henny Herawati, Ketua K3S Kecamatan Pancoranmas, Kepala SDN Mampang 02, Nisa Rahmawati,  para guru dari SDN Mampang 02 dan SDN Cinangka 05 serta komite sekolah.

Abdul Kholik mengatakan, pada 2013 lalu keberadaan  sekolah dasar ini disebut Gang Senggol karena menuju belakang sekolah jalannya sempit, sehingga jika ada orang di jalan yang sama harus bergantian.

Kemudian, sambungnya sekolah ini  hanya memiliki dua local dengan luas lahan 412 M2. 

“Tapi seiring dengan waktu kondisinya berubah  dibangun oleh Pemkot Depok menjadi dua lantai dengan jumlah bangunan 8 lokal,” ujarnya, seraya menyatakan terimakasih kepada Pemkot Depok yang telah membangun SDN Cinangka 05.

Dia berharap adanya  kepala sekolah baru di SDN Cinangka 05 lebih baik lagi.

Yogi Suprayogi, menuturkan, dirinya bertugas sebagai Plt di SDN Cinangka 05 hanya satu bulan dengan jumlah siswa sekitar 210 orang. Dia berharap SDN Cinangka 05 bisa lebih  baik lagi.

Wahyu Retno Wulandari Kepala SDN Cinangka 05 menuturkan, ini merupakan takdir Allah SWT. “Pesan ibu saya  mencari tabungan amal kebaikan,” ujarnya sambil mengusap wajahnya.

Sebagai kepala sekolah di SDN Cinangka 05 yang baru, ditambahkan, dirinya meminta agar diarahkan. “Jika ada yang tidak benar tolong diarahkan,” pungkasnya. (Dib)




Posting Komentar

0 Komentar