LLI Kecamatan Sawangan Jadii Motor Penggerak Berbagai Kegiatan. Camat Sasangan : Yang Penting Lansia sehat dan Gembira

 

Sawangan, Depokterkini.com

Ketua Lembaga Lanjut Usia (LLI) Kota Depok, H Sumadi  sangat kagum kepada LLI Kecamatan Sawangan karena sebagai motor penggerak  dalam kegiatan.

Pasalnya keberadaan LLI Kecamatan Sawangan mendapat suplay energy sehingga menjadi over energy.

“Ini merupakan kebaikan pak Camat Sawangan (Anwar Nasihin) yang mengajak   LLI Kecamatan Sawangan Ke Solo dan Yogya,” kata H. Sumadi Ketua LLI Kota Depok, pada acara Evaluasi  Pokja Lansia tahun 2023 di aula Kecamatan Sawangan, Kota Depok pada Kamis (21/12/2023).

Perjalanan Solo Jogya bukan sekedar jalan, dikatakannya, tapi  mengunjungi Pokja Lansia Komda (Komisi Daerah) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang diKetuai Kanjeng Ratu Hemas.

“Ternyata penyambutan di sana (Pokja Lansia Komda DIY) luar biasa, dan kita ketemu wakilnya,” ujar H. Sumadi.

Penanganan Lansia di DIY, ditambahkannya, luar biasa seperti usia harapan hidup di DIY 75, 9 sedangkan usia harapan hidup di Kota Depok 74,6.

Dia mengajak LLI Kecamatan Sawangan apa yang didapatkan di sana bisa dikerjakan bersama sama. 

“Jadi ayo kerjakan bersama sama paling tidak Kecamatan Sawangan jadi motor penggerak,” tuturnya.

Menyikapi hal itu, Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengatakan, para Lansia di Kecamatan Sawangan harus bahagia, gembira dalam setiap kegiatan sehingga bisa sehat dan sejahtera.

“Yang terpenting buat saya para Lansia semuannya sehat dan selalu gembira”, pungkasnya.

Acara Evaluasi Pokja Lansia, dihadiri pengurus LLI masing masing kelurahan dan Kecamatan Sawangan serta Kasie Pemerintahan Dan Tramtib kecamatan setempat, Rahwana, Kasie Kemasyarakatan dan Pelayanan, Madris dan para pegawai Kecamatan Sawangan. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar