Lepas Sambut Lurah Sawangan Baru, Ini Pesan Camat Sawangan

Sawangan, Depokterkini.com

Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengatakan, sebagai aparatur pemerintahan kita selalu hadir buat melayani masyarakat.

Hal itu dikatakannya, dalam acara lepas sambut Lurah Sawangan Baru dari Rahwana kepada Firman Septiadi Nurjaman, Sekel Sawangan Baru dari Reja Tanzila Putra kepada Mohammad Soleh di Saung Bambu, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.  

Kantor kelurahan, dikatakan lebih lanjut sebagai tempat pelayanan, namun diharapkan dijadikan tempat pelayanan yang lebih baik.. “(kepada stakeholder) saya titip pak lurah,” ujarnya pada Rabu (20/12/2023).

Dia juga meminta kepada Ketua PKK Kelurahan Sawangan Baru bisa bekerja sama dengan para kader dan elemen lainnya karena PKK merupakan garda terdepan dalam menciptakan keutuhan rumah tangga dan ketahanan rumah tangga.

“Bu Ulfa (Ketua PKK Kelurahan Sawangan Baru) harus sinergi dengan kader dan tokoh  Sawangan Baru sehingga PKK berjalan dengan baik,” pesannya.

Anwar juga mengatakan, Rahwana  sebagai Kasie Pemerintahan dan Tramtib Kecamatan Sawangan memiliki lingkup lebih luas se Kecamatan Sawangan. “Pak Rahwana harus berkolaborasi lebih baik lagi,” pungkasnya. 

Hadir dalam lepas sambut ketua para ketua RT dan RW, LPM, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kelurahan Sawangan Baru. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar