Tiga Kantor Kelurahan Bakal Dibangun, Ini Penjelasan Sekcam Bojongsari

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Tiga Kantor Kelurahan yaitu Duren Seribu, Duren Mekar dan Curug dipastikan bakal dibangun tahun ini, termasuk pembangunan lanjutan jembatan Alun-Alun Bojongsari. 

Hal itu dikatakan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bojongsari, Suhendar di kantornya pada Jumat (5/1/2024).

“Jadi, untuk pembangunan kantor kelurahan dipastikan dibangun tahun ini, yakni Kelurahan Duren Seribu, Duren Mekar dan Curug,” terangnya.

Mengenai pembangunan kantor Kelurahan Bojongsari Baru dan Serua dikatakan lebih lanjut, akan diusulkan berikutnya. 

Terkait  Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Bojongsari, dijelaskannya,  akan dilaksanakan pada akhir Januari 2024 setelah pra Musrenbang dimasing masing kelurahan se-Kecamatan Bojongsari.

“Di Musrenbang Kecamatan Bojongsari tersebut semua usulan kelurahan akan dimasukan dalam  database kemudian diusulkan untuk direalisasikan pembangunannya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Koordinasi Perencanaan Pembangunan (TKPM) Kecamatan Bojongsari  Ustadz Husen menambahkan, sebelum Musrenbang tingkat Kecamatan Bojongsari dilaksanakan, pihaknya menunggu hasil pra Musrenbang di masing masing kelurahan yang akan dilaksanakan pada 15 sampai 23 Januari 2024.

Kemudian, sambungnya, setelah itu dilaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Bojongsari pada 30 Januari 2024. 

“Di Musrenbang tingkat Kecamatan Bojongsari akan usulkan pembangunan separator, taman dan lampu hias di sepanjang Jalan Bojongsari agar menjadi indah,” pungkasnya. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar