Dibutuhkan Peran Elemen Masyarakat Untuk Tingkatkan Kegiatan Sosial di Masjid

Limo, Depokterkini.com

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan masjid selain sebagai pusat kegiatan umat Islam yaitu ibadah ritual juga bisa dimanfaatkan untuk ibadah sosial yang bisa di fasilitasi oleh masjid.

Harapan itu dikatakan Idris usai meresmikan gedung baru Masjid Jami Daruttaqwa.di Kelurahan/Kecamatan Limo, Depok pada Sabtu (24/02/24)

Menurut Idris, peran seluruh elemen masyarakat dibutuhkan untuk meningkatkan seluruh kegiatan sosial yang ada di Masjid Jami Daruttaqwa.

Tentunya dengan menjaga kekompakan dari kesamaan persepsi paradigma dari semua pihak yang berada di wilayah Masjid Jami Daruttaqwa.

“Termasuk juga para politisinya juga begitu, jadi kalau politisi punya persepsi yang sama pasti pokok pikiran (pokir)-nya banyak ke sini,” ujarnya.

Dikatakan Kiai Idris, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan memberikan bantuan dana hibah untuk Masjid Jami Daruttaqwa di Belanja Tambahan (ABT) Kota Depok.

“Iya, insyaAllah di ABT akan ada hibah untuk masjid ini, lurah dan camat nanti ingetin dan nanti akan liat fiskal kita, mudah-mudahan fiskal kita cukup buat bagi-bagi bantuan,” pungkas Idris.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar