Hadiri Lepas Sambut Dandim Depok, Ini Ungkapan Walikota Kepada Kolonel Inf Totok Prio Kismanto

 

Beji, Depokterkini.com

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok dari Kolonel Infanteri (Inf.) Totok Prio Kismanto kepada Letkol Inf. Iman Widhiart di Hotel Bumi Wiyata Depok, Minggu (25/02/24).

Dalam kesempatan tersebut,  Walikota mengungkapkan penghargaan dan kenangan terhadap sosok Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok yang lama, Kolonel Infanteri (Inf.) Totok Prio Kismanto. 

Menurut Idris, Kolonel Inf. Totok Prio Kismanto terus menunjukkan kesetiaan dan kecerdasannya sebagai pendamping dalam setiap operasi pengamanan. Sebab, Kolonel Inf. Totok selalu menyempatkan hadir di dalam setiap kegiatan. 

"Saat saya membutuhkan pendampingan dalam operasi keamanan, pengamanan beliau selalu siap mendampingi, ini yang jarang-jarang pejabat seperti itu," katanya 

"Karena memang, saya juga tahu jadwal agenda yang di sini, kapan membutuhkan, dan dari pusat juga seperti apa, dari mabes, sehingga kita bisa kolaborasi dengan baik," lanjutnya,

Dikatakan Idris, Kolonel Inf. Totok Prio Kismanto memiliki gaya humoris dan berkelakar menjadi magnet tersendiri yang membuat dirinya terkesan.

Selain itu juga, Idris menyoroti kecerdasan dan ketangguhan Kolonel Inf. Totok Prio Kismanto dalam menangani berbagai situasi, yang membuatnya menjadi sosok yang cepat dalam mengambil keputusan. 

"Terlihat, kecerdasannya, membuat inisial itu cepat banget gitu, otak kanan ya kalau gitu, otak kanannya itu luar biasa," tuturnya.

Sedangkan untuk Dandim Kota Depok yang baru, Letkol Inf. Iman Widhiarto,i Idris ingin ke depannya bisa mengenal sosoknya lebih dekat.

Namun demikian, Idris menyampaikan harapannya agar kolaborasi dalam masalah keamanan di Kota Depok tetap berlanjut dengan baik. (wan)


Posting Komentar

0 Komentar