Walikota Buka Pasar Rakyat Malam Takbiran

 

Pancoran Mas, Depokterkini.com

Walikota Depok Mohammad Idris membuka kegiatan Pasar Rakyat malam takbiran yang berlokasi di Jalan H. Naming Bothin Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Selsa (09/4/24).

Pasar Rakyat yang sebelumnya bernama  Pasar Tumpah malam takbiran kembali digelar rutin setiap tahunnya di wilayah tersebut. 

Idris, dalam sambutanya mengatakan bahwa, pada ABT Tahun ini akan dilakukan penataan di wilayah Kampung Lio sekaligus Setu Rawa Besar.

' Pasar Rakyat Takbiran ini, memberikan kontribusi besar bagi warga dan bisa meningkatkan laju perekonomian. Juga harus diingat yang namanya Pasar Rakyat itu tertata dan rapih juga kondusif dalam keamanan, kenyamanan, serta kebersihannya,” kata Idris.

Pembukaan Pasar Rakyat ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Depok, di dampingi Wakil Wali Kota Depok , Imam Budi Hartono,Ketua DPRD Kota Depok, T. M. Yusufsyah Putra,  Kadiskominfo Kota Depok, Manto, dan seluruh jajaran OPD Depok serta rombongan Forkopimda Depok.

Ditempat yang sama, Sabroni ketua Panitia Pasar Rakyat Takbiran mengatakan pihaknya menyediakan 600 lapak pada Pasar Rakyat Takbiran Night Market Kampung Lio Depok.

“Kamib berharap pasar rakyat takbiran dijadikan ikon tahunan,” ujar Sabroni. :

Sabroni juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok dengan telah diberikan 1 unit mobil ambulan untuk masyarakat Kampung Lio. (wan)


Posting Komentar

0 Komentar