Dikunjungi Tim Penilai Lomba, Sekcam Minta Kelurahan Serua Siapkan Inovasi Tingkatkan UMKM

Bojongsati, Depokterkini.com

Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok perlu inovasi karena melihat adanya potensi wisata di wilayahnya seperti Godongijo dan Kampung Goes.

“Kalo di Pondok Petir ada Kampung UMKM kemudian di Bojongsari ada Kampung Wisata,” kata Sekcam Bojongsari Suhendar saat berkunjung ke Kelurahan Serua bersama tim penilai lainnya di aula kelurahan setempat pada Kamis (2/5/2024).

Inovasi tersebut, lanjutnya, seperti peningkaatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) atau inovasi lain yang menjadi unggulan kelurahan.

“Jadi inovasi  perlu dibangun dengan melakukan kerjasama dengan stake holder yang ada,” ujarnya.

Dibagian lain Suhendar juga menyebutkan bahwa Pemkot Depok akan membangun kantor Kelurahan Serua. 

“Memang ada permohonan untuk relokasi  kelurahan ke lokasi yang representatif pada akhirnya kantor kelurahan ini yang akan dibangun di tahun ini,” paparnya. 

“Jangan bandingkan kelurahan lain tetapi membandingkannya menjadi kelurahan yang terbaik, kita tak menonjolkan bangunan tapi bagaimana kelurahan bisa berprestasi,” pungkasnya.

Penilaian Lomba Inovasi Kelurahan dihadiri Ketua PKK Kecamatan Nopi Susanti, Lurah Serua, Yanti Heryanti, para Kepala Seksi Kecamatan Bojongsari dan Kelurahan Serua serta kader PKK Kelurahan Serua. (dib)


Posting Komentar

0 Komentar