Kelurahan Pondok Petir Raih Terbaik Tingkat Nasional Regional II, Ini Kata Camat Bojongsari

Bojongsari, Depokterkini.com

Camat Bojongsari, Rijal Farhan mengapresiasi Kelurahan Pondok Petir yang telah berhasil meraih juara  Bina Keluarga Balita (BKB) terbaik tingkat nasional regional II BKB Seruni.

Penghargaan peraih juara nasional tersebut diberikan dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 31 di Kota Semarang, Jawa Tengah pada  26-27 Juni 6 2024.

“Jadi saya apresiasi keberhasilan Kelurahan Pondok Petir meraih juara di tingkat nasional dan ini juga membuat harum nama Kota Depok,” katanya ditemui pada Kamis (27/6/2024). 

Keberhasilan meraih juara nasional, dikatakan lebih lanjut, karena adanya kerjasama yang baik dan saling sinergi antar stakeholder BKB Seruni (RW14) Kelurahan Pondok Petir, tingkat Kecamatan Bojongsari hingga tingkat  Kota Depok   meraih prestasi.

Diharapkan kedepan kelurahan lain di Kecamatan Bojongsari bisa meraih prestasi dalam bidang lainnya. Untuk itu, ditambahkannya,  di dalam ajang lomba setiap kelurahan di Kecamatan Bojongsari harus maksimal sehigga bisa meraih prestasi.

Sebelumnya, Camat Bojongsari juga mengakui telah memberikan reward atas prestasi tersebut dengan alat alat bermain anak.

Sementara itu, Lurah Pondok Petir, Bahrudin melalui WhatsApp menuliskan, ini merupakan kebaggaan untuk Kota Depok yang dimulai dari awal sampai akhir rangkaian lomba yang diikuti BKB Posyaandu Seruni RW14 yang kadernya luar biasa yang akhirnya mendapatkan juara ditingkat nasional.

“Ini berkat kerjasama yang baik mulai dari Kader BKB, Kelurahan, Kecamatan, Pemerintah Kota Depok dan Pemerintah Provinsi Jabar,” pungkasnya. (Dib)


Posting Komentar

0 Komentar