Pelepasan Siswa SD Pasir Putih 02 & 03 Dilakukan Serentak. Ada Pentas Seni

Sawangan, Depokterkini.com

Pelepasan siswa dan pentas seni  digelar di SD Pasir Putih 02 dan 03 di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, besok. 

Bahkan dalam gladi bersih di SD Pasir Putih 03 kegiatan pentas seni tersebut jadi tontonan menarik .

Hal itu terlihat saat siswa menari dipangung, warga sekolah tersebut dari mulai siswa SD setempat, sampai orang tua menyaksikan pertunjukkan, pada Senin (24/6/2024).

Zulkarnain, panita kegiatan pelepasan siswa kelas VI dan pentas seni mewakili Kepala UPTD SD  Susilawati mengatakan,  kegiatan pentas seni dirangkai pelepasan siswa di SD Pasar Putih 03 merupakan kegiatan gladi bersih yang dilakukan para siswa dari kelas 1 sampai kelas 5.

“Jadi hari ini para siswa berlatih di atas panggung ,” katanya sambil menambahkan  kegiatan pelepasan siswa kelas VI dan pentas seni   diselenggarakan   pada Selasa, 25 Juli 2024.

Mengenai siswa lulus tahun pelajaran 2023- 2024 SD Pasir Putih 03, dikatakan lebih lanjut, sebanyak  106 siswa. “Jadi, di SD Pasir Putih 03 sebanyak 106 siswa lulus,” ujarnya.

Para siswa tersebut ditambahkannya, dilepas setelah 6 tahun belajar kemudan dikembalikan ke orang tua.

Dia berpesan para siswa lulus SD Pasir Putih 03 bisa menjaga nama almamater, semangat belajar  dan  selalu beprestasi.

Sementara itu kegiatan yang sama digelar di SD Pasir Putih 02, sebanyak 67 siswa kelas VI lulus tahun pelajaran 2023-2024.

Menurut Rudi Hermawan, Kepala UPTD SD Pasir Putih 02, kegiatan pelepasan siswa dirangkai pentas seni siswa diselenggarakan pada Selasa, 25 Juni 2025 di halaman sekolah.

Dia berpesan kepada siswa lulus, senantiasa jujur dan berbakti kepada orang tua, karena di sekolah ini diajarkan siswa berkarakter. 

“Semoga dari pembelajaran tersebut para siswa berakhlakul karimah, dan terus bersekolah ke jenjang berikutnya,” pungkasnya. (Dib)

Posting Komentar

0 Komentar