AMEC Wakili Bojongsari Lomba Kantin Sehat

Sekolah Al Ma'mun Education Center (AMEC) di Jl H Nawi Malik, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari mewakili 29 SDN dan swasta se kecamatan tersebut  mengikuti lomba kantin sehat tingkat Kota Depok.

Menurut H Dainuri, perwakilan Unit Pelaksana Teknis Pendidikan (UPT)  TK-SD kecamatan setempat, sekolah AMEC dinilai memiliki persyaratan mengikuti lomba kantin sehat, karena keberadaan kantinnya benar-benar terpelihara dan makanan yang dijajakan tidak sembarangan.

Tidak hanya itu, sekolah AMEC dilengkapi sarana dan prasarana pendukung dari mulai pengelolaan sampah, suasana lingkungan sekolah yang natural, air bersih dan lainnya.

"Kami harapkan sekolah ini meraih juara kantin sehat di tingkat kota sehingga bisa mengikuti lomba ke tingkat Provinsi Jawa Barat," tutur  Dainuri, didampingi Mustari pengawas SD se-Kecamatan Bojongsari disela-sela kunjungan tim penilai lomba kantin sehat  dari Kota Depok.

Sementara itu, Ma'mun Ridwan, Direktur sekolah AMEC mengatakan suatu kehormatan  diikutsertakannya Sekolah AMEC mengikuti  lomba kantin sehat.

"Kami terimakasih kepada UPT diikutsertakannya dalam lomba kantin sehat. Perlu juga diketahui bahwa  dalam lomba ini tidak ada persiapan. Jadi kami apa adanya, karena kantin sekolah ini memang sudah lama berdiri dan makanan dan minuman yang dijual higienis,"demikian Ma'mun.(Sudi)