Bukti Sinergitas, Polsek Limo Rayakan HUT TNI di Koramil


Sebagai bentuk sinergitas dan kekompakkan antara Kepolisian dan TNI, Kapolsek Limo AKP Hendrik Situmorang, SH,Sik memprakarsai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-69, di Koramil 07/Limo.  Acara syukuran yang digelar secara sederhana itu dihadiri langsung Hendrik Situmorang, Wakapolsek AKP Suwarji, Danramil Kapten Arm Matrawi, Camat Limo, Camat Cinere, para Lurah, tokoh masyarakat , tokoh agama, serta  anggota Babinsa dan Babinkamtibmas."Selamat Ulang Tahun, semoga TNI tetap jaya dan menjadi prajurit sejati serta dicintai rakyat,"ujar Hendrik, Selasa (7/10).

Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung dan bekerjasama dengan TNI dalam segala hal."Saya bangga bisa merayakan HUT TNI ini, kita juga bangga memiliki TNI yang semakin solid,"ungkap Hendrik.

Danramil 07/Limo Kapten Arm Matrawi menyatakan rasa terima kasihnya atas motivasi yang diberikan Kapolsek dalam merayakan syukuran HUT TNI meskipun digelar secara mendadak."Kita jaga dan rawat kebersamaan, jaga kemanunggalan TNI dan masyarakat agar tetap berjalan dengan baik,"tandas Matrawi.

Dalam acara itu, dilakukan pula tiup lilin dan pemotongan nasi tumpeng oleh Danramil, yang selanjutnya diberikan kepada Kapolsek Limo. Para babinsa juga dihibur dengan hiburan organ tunggal yang menampilkan penyanyi lokal Depok.