Putus dari Syahnaz, Billy Beralih ke Pelukan Lolita?

JAKARTA - Setelah hubungannya dengan adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah berakhir, Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan Lolita, rekan host-nya di Dahsyat.

Kedekatan Billy dengan Lolita justru diketahui rekan-rekan di Dahsyat, Raffi, Uya Kuya, Luna Maya, dan Ayu Dewi melalui beberapa foto. Mereka tak henti-hentinya mem-bully Billy dan Lolita yang tersipu malu. 

 "Itu foto kalian mesra banget. Ayo ceritain hubungan kalian berdua sebenarnya gimana?," tanya Raffi kepada Billy dan Lolita dalam acara Dahsyat, Kamis (9/10/2014).

Mendengar pertanyaan dari Raffi, Billy pun mengelaknya dengan mengatakan teman dengan Lolita. Sebaliknya Lolita pun juga membantahnya. Terlebih, Lolita mengaku sahabatan dengan Syahnaz.

"Aku enggak ada apa-apa sama Billy. Aku selalu cerita masalah apapun termasuk cowok sama Nanas (sapaan Syahnaz), iya kan Nas. Aku enggak cerita sama Nanas, karena aku hanya temanan dengan Billy," elak Lolita malu-malu. 

Meski tidak marah, ekspresi cemburu terpancar dari wajah Syahnaz. Tapi Syahnaz berusaha tidak mempermasalahkan foto-foto mesra Billy dan Lolita. (Edi)