30 Sekolah Ramaikan Lomba PBB dan Paduan Suara Kodim 0508/Depok



Sedikitnya 30 sekolah tingkat SMA dan SMK se-Kota Depok ikut meramaikan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Paduan suara yang digelar Kodim 0508/Depok, sejak 18-20 November 2014. Perlombaan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Lomba tersebut diadakan di area Makodim Depok dengan hadiah berupa piala dan uang pembinaan."Dengan kegiatan ini diharapkan para siswa dapat lebih berprestasi, percaya diri, dan tertanam rasa cinta tanah air. Bertandinglah dengan sportifitas yang tinggi,"ujar Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Santosa dalam sambutannya pada apel pembukaan lomba PBB dan Paduan Suara, kemarin.

Menurut Santosa, kegiatan ini merupakan salah satu wujud dan bentuk kepedulian TNI dalam membina para pelajar agar terhindar dari hal-hal negatif."Lomba ini juga sebagai sarana silaturahmi dan saling komunikasi antar pelajar, sehingga dapat meningkatkan kebersamaan dalam meraih prestasi. Kita harus berbuat yang terbaik,"tegas Dandim.

Dari hasil perlombaan tersebut, keluar sebagai juara pertama SMK Negeri 1, Tapos. Juara Kedua SMK Negeri 2, Sawangan, dan juara ketiga SMA Sejahtera Satu, Pancoran Mas.