32 PNS Depok Diambil Sumpahnya

Sebanyak 32 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Depok diambil sumpahnya. Pengambilan sumpah berlangsung di aula Dibaleka 1, Senin (03/11). Hadir dalam acara tersebut Walikota Depok, Asisten Ekbangsos, Asisten Administrasi, dan Kepala BKD Kota Depok.
Walikota mengatakan PNS yang diambil sumpahnya ini telah lulus seleksi CPNS dan telah melewati masa pembelajaran selama kurang lebih satu tahun. Semoga PNS baru ini memiliki kemampuan untuk kerjasama dan kordinasi dengan sesama, sehingga bisa melihat dan mendengar apa saja kebutuhan pengguna jasa Pemkot, seperti warga dan stakeholder.

Dalam kesempatan itu, Nur Mahmudi memaparkan tentang jenis-jenis pelayanan. Salah satunya adalah jenis pelayanan yang tampak, seperti penyediaan sarana fisik berupa gedung dan jalan. Pelayanan yang tidak tampak seperti kepastian perlindungan terhadap warga. “Pahami tugas, cintai pekerjaan, dan ada perasaan memiliki serta empati, agar pelayanan yang diberikan tidak diiringi dengan keluhan,” pesannya.

Walikota juga menghimbau, agar PNS harus menjadi contoh serta duta. Duta berbagai program andalan serta yang tertuang dalam RPJP Kota Depok. Diantaranya adalah duta penghijauan. Seluruh aparatur Pemkot Depok harus memiliki pohon cabe. PNS Kota Depok juga harus menjadi contoh orang yang tidak berperilaku boros, tidak terlilit hutang, dan memiliki keluarga harmonis. “Selamat atas pengambilan sumpah ini, semoga bisa berkinerja dengan baik ditempat masing-masing,” ujar Nur..