Brigif 1 PIK/JS Gelar Senam Bersama

Danbrigif 1 PIK/JS Kolonel Inf Andi Perdana Kahar didampingi Para Kasi Brigif 1 PIK/JS beserta seluruh prajurit dan keluarga besar Brigif 1 PIK/JS melaksanakan senam bersama di Mako Brigif 1 PIK/JS, Jum’at (31/10)

Kegiatan ini diawali dengan senam tera, dimana senam ini telah popular di masyarakat Indonesia termasuk keluarga besar TNI AD, Komandan Brigif 1 PIK/JS Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, S.H. memimpin langsung kegiatan yang senam bersama seluruh prajurit dan keluarga Brigif 1 PIK/JS.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kondisi kesehatan prajurit dan keluarga besar Brigif 1 PIK/JS, selain hal tersebut kegiatan senam bersama dapat meningkatkan sinergitas dan kerja sama yang baik dilingkungan satuan Brigif 1 PIK/JS.

Danbrig dalam kesempatan itu menyampaikan tentang pentingnya kesehatan melalui olahraga. Dengan ketentuan olahraga dilaksanakan secara teratur, dan pengaturan pola dengan menu makan yang baik.

Menurut dia, senam mempunyai banyak manfaat, dari setiap gerakannya seperti peregangan yang bertujuan untuk meregangkan otot sebelum melakukan gerakan senam, gerakan persendian yakni menggerakan seluruh persendian yang mempunyai manfaat bagi kesehatan fisik dan mental.