Kodim 0508/Depok Santuni Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1436 Hijriah, jajaran Kodim 0508/Depok menyantuni sebanyak 30 anak yatim dan kaum dhuafa di Makodim Depok, Jum'at (30/10). Kegiatan tersebut dihadiri Dandim Letkol Inf Santosa Spd, Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508/Depok Koorcab rem 051 PD Jaya, Para staf, Danramil, FKPPI, Gemapsi, dan seluruh babinsa."Pemberian santunan merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warga di sekitar Kodim. Semoga bisa bermanfaat,"ujar Santosa.

Ia menambahkan, peringatan tahun baru Islam merupakan kegiatan satuan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, juga dapat meningkatkan tali silaturahmi serta jalinan komunikasi antar sesama personil Kodim." Di tahun baru ini tingkatkan terus keimanan dan ibadah. sehingga tercipta semangat kerja dengan harapan mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan,"tandas Dandim.

Ustad Zaenudin Maksum dalam tausyiahnya mengingatkan agar seluruh prajurit Kodim meningkatkan ketaqwaan dan keimanan dengan menjaga sembilan jenis lubang yang berada di tubuh kita."Jumlah lubang di tubuh manusia ada sembilan, itu harus dijaga dengan baik,"tutupnya.