SMA Negeri 7 Juara Lomba Paduan Suara Kodim 0508/Depok


Tim paduan suara SMA Negeri 7, Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok berhasil menjadi juara pertama lomba paduan suara yang digelar Kodim 0508/Depok, Rabu (19/11). Sedangkan juara II diraih SMAN 4, dan juara ketiga SMA Sejahtera.

Lomba yang diikuti 15 tim paduan suara tingkat SMA dan SMK se-Kota Depok juga diwarnai dengan joget bersama antara TNI dengan para pelajar, sehingga terlihat akrab dan bersahabat."Lomba PBB dan paduan suara yang kita gelar selama dua hari, dapat menciptakan hubungan yang harmonis, saling komunikasi antara anggota dengan pelajar, serta para guru,"ujar Dandim 0508/Depok Letkol Inf Santosa usai menyerahkan piala dan hadiah uang pembinaan kepada para juara, kemarin.

Dandim berharap bagi yang menang jangan merasa sombong dan besar kepala, dan bagi yang kalah jangan berkecil hati."Yang juara jangan berbangga diri, dan yang belum mendapatkan kesempatan jangan berkecil hati. Tingkatkan terus prestasimu,"tandas Dandim.

Guru Pembina Seni dan Budaya SMAN 7 Depok, Ratih mengaku senang anak didiknya berhasil menjadi juara pertama. Padahal, katanya persiapannya sangat mendadak dan berlatih hanya satu minggu saja."Juara ini merupakan kali pertama buat SMAN 7. Saya senang sekali,"ujar Ratih didampingi Babinsa Pelda Bani dan Serma Maryono.