Bonus Atlit Porda Diberikan Akhir Desember

Pancoran Mas | Depok Terkini

Para atlit Kota Depok yang berhasil meraih medali pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Tingkat Provinsi Jawa Barat beberapa waktu lalu, akan mendapatkan bonus pada akhir Desember 2014. Hal itu ditegaskan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok, Amri Yusra kepada wartawan, kemarin.


"Bagi atlit peraih medali akan mendapatkan bonus yang diberikan pada 20 Desember bersamaan dengan diselenggarakannya KONI Award,"ujar Amri.


Dijelaskan Amri, nilai bonus yang akan diberikan kepada atlit bervariasi, untuk peraih medali emas diberikan bonus sebesar Rp.40 juta, perak Rp.15juta, dan perunggu Rp.7,5 juta."Dalam Porda kemarin, kita berhasil menyabet 36 medali, yakni emas 5 medali, perak 15 medali, dan perunggu 16 medali. Meskipun tidak mencapai target, namun atlit Depok banyak yang berhasil hingga masuk ke final. Ini merupakan intropeksi buat kita untuk terus meningkatkan prestasi atlit,"katanya.


Sedangkan atlit peraih medali emas, lanjut Amri, yaitu dari cabang dayung, panahan, terjun payung, takraw, karate, dan air modelling,"Atlit yang meraih medali emas akan masuk Pelatda PON. Nantinya akan diseleksi lagi menjadi atlit PON Jawa Barat, "tandasnya.

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA