Fasilitasi UMKM, BCL Gelar Pancoranmas Fair 2014

Pancoran Mas | Depok Terkini

Wujud pembinaan dan sekaligus  memfasilitasi  produk-produk unggulan Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM), kantor Kecamatan Pancoran Mas (Panmas)  tahun ini akan menyelenggarakan Pancoranmas Fair di Depok Town Centre (DTC), Sawangan, Kelurahan Rangkepanjaya, mulai 22,23 dan 24 Desember 2014.

Pancoranmas Fair selama tiga hari yang akan dibuka secara resmi oleh Camat Pancoran Mas, N Lienda Ratnanurdianny bakal memamerkan berbagai produk unggulan UMKM yang merupakan kekayaan potensi local dari enam wilayah kelurahan yang ada di Kecamatan Pancoran Mas.

Ditemui di kantornya, kemarin (17/12), BCL (Bu Camat Lienda) sapaan akrab Camat Pancoran Mas itu menuturkan, Pancoranmas Fair 2014 merupaka  kegiatan kali pertama yang bertujuan memfasilitasi UMKM yang memang selama ini berada di setiap kelurahan di wilayah Pancoran Mas untuk  memamer produk-produk unggulan.

“Selama ini kita hanya dengar banyak UMKM di Pancoran Mas, tapi tidak banyak warga yang tahun. Untuk itu melalui Pancoranmas Fair 2014 masyarakat akan lebih banyak tahu produk-produk unggulan yang dihasilkan UMKM dari keenam wilayah kelurahan,” kata BCL kepada depokterkini.com.

Pancoranmas Fair selama tiga hari yang akan berlangsung di DTC, menurut dia, selain diikuti 24 stand UMKM mewakili keenam kelurahan, sekaligus kegiatan itu akan dimeriahkan dengan perlombaan dan hiburan serta talk show.”Pokoknya kalau kagak datang ke Pancoranmas Fair 2014 pasti rugi, karena banyak yang bisa dilihat dan Pancoranmas Fair bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat yang ingin memulai bisnis,” ajak BCL berpromosi.(jay)