Rehab Pendopo Baktijaya Pekan Depan Rampung

Sukmajaya | Depok Terkini 
         
Perbaikan (rehab) ruang serba guna (pendopo) dan beberapa bagian di kantor Kelurahan Baktijaya di Kecamatan Sukmajaya oleh Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim) Kota Depok yang dilaksanakan CV Berkah Jaya Abadi, sudah memasuki tahap finishing.
         
“Pekerjaan rehab pendopo dan beberapa bagian di kantor Kelurahan Baktijaya sudah memasuki tahap finishing saja, mungkin minggu depan seluruhnya sudah rampung,” kata Joel Sihotang dari CV Berkah Jaya Abadi, Kamis (4/12).
         
Bukan hanya melakukan rehab pendopo saja, kata Joel yang saat ditemui di lokasi didampingi Lurah Baktijaya Saiun dan Sekkel Pairin, tetapi juga ada beberapa perbaikan lainnya seperti merehab tiga kamar mandi, mengecat ruangan pelayanan dan ruang LPM termasuk juga membenahi coneblock halaman kantor dan tempat parker.
         
“Untuk pendopo kita membuat jendela kaca, pangung dalam pendopo, juga membuat taman di depan pendopo serta pengerjaan bagian-bagian penunjang lainnya,” tambah Joel.
         
Di bagian lain, Pairin mengatakan, sejauh ini pelaksanaan rehab pendopo yang dikerjakan CV Berkah Jaya Abadi cukup bagus dan telah sesuai denga ketentuan yang ditetapkan Distarkim. Begitu juga dengan waktu pengerjaannya, yang diharapkan pekan depan sudah rampung.
         
“Dengan rampungnya rehab pendopo ini, nantinya dapat digunakan sebagai penunjang kegiatan kekelurahan, LPM dan masyarakat. Termasuk untuk kegiatan seni budaya serta kegiatan remaja dan pemuda,” kata Pairin.(ash)