Tabrakan Sepeda Motor di Jalan Raya Sawangan, Tiga Orang Tewas

Pancoran Mas | Depok Terkini

Kecelakaan maut dua sepeda motor kembali terjadi di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok. Selasa (16/12) dinihari pukul 00.30WIB."Kejadiannya dinihari, tepatnya di dekat toko bangunan Bangun Jaya, tiga orang tewas,"ujar Kasatlantas Polresta Depok Kompol Sri Suhartatik, kemarin.

Menurut Kasat, kejadian berawal saat pengendara sepeda motor Jupiter MX B 6257 ZLJ membawa dua penumpang yakni Dorkas Suryani dan Heni Nurhapiah melaju dari arah timur ke Barat di Jalan Raya Sawangan. Namun karena terlalu mengambil jalur kanan pada saat bersamaan dari berlawanan melintas sepeda motor Suzuki Ppin B 6252 SJA hingga tabrakan tak bisa dihindari."Pengendara sepeda motor Jupiter dan Dorkas tewas ditempat. Sedangkan Heni Nurhapiah mengalami luka ringan. Seorang lagi pengendara Suzuki spin Hardie Adrian juga tewas,"jelas Sri.

Ketiga korban tewas sudah menjalani visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi. Sedangkan korban luka ringan mendapat perawatan di RS Bhakti Yudha."Korban meninggal akan mendapatkan asuransi Jasa Raharja sebesar Rp.25juta perorang, dan korban luka maksimal Rp.10 juta,"tandas Sri.