Dandim 0508/Depok Minta Babinsa Lakukan Evaluasi

Pancoran Mas | Depok Terkini

Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Santosa meminta seluruh Babinsa melakukan evaluasi kinerja guna meningkatkan program kerja kedepan. Bahkan Dandim juga mempersilahkan para Babinsa untuk mengevaluasi kinerja dirinya selama tiga bulan menjabat Dandim.

”Evaluasi diperlukan untuk peningkatan kinerja selanjutnya. Segala kekurangan pada tahun lalu jangan terulang lagi, ayo kita evaluasi kinerja masing-masing. Seluruh Babinsa bisa mengevaluasi saya sebagai Dandim,”ujar Santosa didampingi para staf, dan Danramil, di Aula Makodim Depok, kemarin.


Menurut Dandim, masukan dan saran dari Babinsa terhadap dirinya sangat diperlukan guna kebaikan Kodim kedepan.”Saya merupakan salah satu orang yang tidak alergi dengan kritik dan saran. Silahkan tulis saran dan masukan tampa ada tekanan dari siapapun,”tegasnya.


Selain itu, Santosa juga mengingatkan agar seluruh Babinsa dalam menjalankan tugas territorial selalu menggunakan 3S (Senyum, sapa, dan salam). Hindari melakukan 3M (Melotot, marah dan mukul).”Saya ingatkan jangan sampai Babinsa melakukan pelanggaran apalagi terjadi bentrokan fisik dengan masyarakat,”tandasnya.