KNPI dan Katar Silaturahmi ke DPRD


Kota Kembang | Depok Terkini

Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Karang Taruna (Katar) Kecamatan Sawangan, kemarin melakukan silaturahmi dengan Sekretaris Komisi D DPRD Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah. Dalam kesempatan itu, mereka menyampaikan beberapa persoalan dan masukan terkait organisasi yang mereka pimpin.

“Kedatangan kami tak lain untuk menjalin silaturahmi dengan Anggota DPRD Depok, khususnya Dapil Sawangan. Kami berharap, dari kunjungan ini tumbuh suatu sinergitas antara KNPI, Katar dan DPRD,” ujar Ma’mun Pratama, Wakil Ketua PK KNPI Kecamatan Sawangan, Senin (12/1).

Ma’mun menambahkan, kunjungannya tersebut juga dalam rangka memaparkan aspirasi dan program kerja pemuda di wilayah Kecamatan Sawangan. Hal tersebut dilakukan agar program kerja itu mendapat dukungan dari para Anggota Dewan khususnya Komisi D.

“Silaturahmi ini juga kami maksudkan bahan masukan berkaitan dengan keadaan, kondisi, dan masalah gedung kesenian dan RSUD yang proses pembangunannya terbengkalai hingga saat ini,” paparnya yang didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Sawangan, Matobi.
Ia berharap, dengan silaturahmi tersebut, Anggota DPRD khususnya Komisi D dapat memecahkan persoalan tersebut.

Menanggapi hal itu, Hj Qonita mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas kunjungan tersebut. Ia berharap, dengan silaturahmi itu menjadi awal kebersamaan yang baik. “Sebagai wakil rakyat memang sudah seharusnya bisa menjadi patner, terutama dengan organisasi kepemudaan terutama elemen masyarakat,” ungkapnya.

Qonita berjanji, bahwa dirinya akan akan mendalami dan mencari tahu kronologis terkait masih mangkraknya pembangunan gedung kesenian. “Intinya kami support untuk merealisasikan itu, karena bagimana pun hal tersebut memang suatu kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.