AMK Belum Putuskan Dukungan Calon Walikota

Limo | Depok Terkini

Sekretaris Jenderal Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kota Depok, Ma’mun Abdullah menegaskan hingga saat ini pihaknya belum menentukan sikap dukungan kepada bakal calon walikota dan wakil walikota siapapun.

“Perlu diingat, hingga saat ini kami belum memutuskan dukungan kepada siapapun dan pihak manapun dalam pilkada nanti,” tegas Ma’mun,Minggu (22/3).

Hal itu diungkapkan Ma’mun setelah ada beberapa segelintir orang yang mengaku-ngaku sebagai pengurus AMK Kota Depok. Dikatakannya, dalam mengambil keputusan AMK akan patsun pada keputusan partai.

“Jadi, bakal calon walikota maupun wakil walikota jangan mau dibohongin sama seseorang atau sekelompok orang yang mengatasnamakan AMK. Ini kami pertegas dengan harapan para bakal calon lebih cerdas dan tidak mudah percaya,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini sayap dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu tengah menantikan keputusan partai dalam rapat pimpinan cabang (Rapimcab) yang akan digelar akhir April mendatang.


PPP, lanjutnya, saat ini terus melakukan komunikasi politik dan penjaringan terhadap bakal calon walikota dan wakil walikota yang ada. “Kalau ada yang mengaku sebagai mantan pembina di AMK itu hanya bersifat pribadi, dan tidak ada unsur pembina di AMK tingkat kota,” terangnya.(rt)