Kapolda : Kemacetan di Bojonggede Harus Bisa Diurai



Bojonggede | Depok Terkini

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Unggung Cahyono meminta Kapolresta Depok bisa mengurai kemacetan lalu lintas yang kerap terjadi di jalan Raya Bojonggede. Masyarakt sekitar banyak yang mengeluhkan kemacetan di sepanjang Jalan Raya Bojonggede.

”Kemacetan di Bojonggede sudah rutin terjadi sejak dulu, dan ini tidak boleh dibiarkan.  karena itu polisi harus bisa memberikan pelayanan terbaik dengan mengurai kemacetan itu,”tegas Unggung didampingi Kapolresta Depok, Kombes Pol Ahmad Subarkah usai meresmikan penggunaan Mapolsek Bojonggede di perumahan Gaperi (Bojong Depok Baru), Kecamatan Bojonggede, Kamis (26/3).

Menurut mantan Kapolwil Bogor itu, kemacetan terjadi di setiap pagi dan sore saat jam berangkat dan pulang kantor. Kebanyakan, kata Unggung, masyarakat di wilayah Bojonggede menggunakan transportasi kereta api, karenanya kemacetan di depan Stasiun Bojonggede mengarah ke Bogor harus bisa diurai.

”Dari hasil maving khususnya masalah Kamseltibcarlantas masih cukup rawan kemacetan. Maka dengan diresmikannya kantor Polsek baru ini, hendaknya Kapolsek dan anggotanya lebih bisa memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat. Yang jelas terlihat masalah kemacetan di Pasar dan Stasiun Bojonggede,”tegasnya lagi.
 
Selain masalah kemacetan, lanjut Kapolda, wilayah Bojonggede juga rawan pencurian dengan pemberatan. Namun hal itu langsung diantisipasi Kapolres dengan terjun langsung bersama anggotanya setiap malam.”Di Polsek Bojonggede ini jumlah personilnya 130 orang, jadi diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik,”tandas Kapolda.(