Lurah Serua Gelar Wisata Religi




Bojongsari | Depok Terkini

Untuk mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi dengan bawahannya, maupun orang yang dinilai berjasa dalam membantu tugas aparat di Kelurahan. Lurah Serua mengajak berwisata atau liburan kepada mereka. Hal itulah yang dilakukan oleh Lurah Serua, M Yahya Teguh. Belum lama ini, dirinya memberangkatkan puluhan kader posyandu dan staf nya untuk mengikuti wisata religi ke wilayah Cirebon dan Kuningan, Jawa Barat.

“Kegiatan ini tak lain sebagai bentuk apresiasi kami terhadap orang-orang yang berjasa dan yang selama ini membantu kinerja kami. Begitu banyak pengorbanan yang telah mereka berikan kepada kami dan hal itu dilakukan secara tulus,” ujar Teguh, kemarin.

Ia menambahkan, selain bentuk apresiasi hal itu dilakukannya tak lain untuk mempererat tali silaturahmi sesama mitra kerja seprti halnya ketua RT, RW, LPM, Babinsa, Babinkamtibmas, kader PKK, kader posyandu dan tokoh masyarakat.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa peran mereka sangat berarti demi kelancaran proses pembangunan di wilayahnya selama ini. Namun yang terpenting, sambungnya, prestasi yang diraih oleh kelurahannya selama ini tak lepas dari andil mereka.

“Keamanan dan kenyamanan wilayah di tempat kami bertugas sangat kondusif, hal itu tak lepas dari peran berbagai pihak. Selain itu, Kelurahan Serua juga dinobatkan sebagai kelurahan terbaik pertama se Kota Depok dalam peraihan PBB 2014 lalu,” ungkapnya.

Semua prestasi tersebut dikatakannya dapat diraih berkat adanya kerjasama dan kekompakan seluruh elemen masyarakat. Dari itu ia berharap, semoga kekompakan dan kebersamaan tersebut dapat terjalin dan tetap terjaga.

“Kekompakan dan kerjasama yang sudah baik akan terus kami tingkatkan, terlebih dalam menyambut pilkada Desember mendatang. Kami berharap, kodusifitas wilayah tetap terjaga dengan baik seiring kerjasama dan kekompakan yang telah kami pupuk selama ini,” pungkasnya.