Dmall Gelar Mothers and Kids Festival

Beji | Depok Terkini.com

Pusat perbelanjaan Depok Mall (Dmall) mengelar acara Mothers and Kids Festival di. Atrium Lantai Dasar Dmall Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Depok, Selasa (7/4).

Andy Arifianto selaku Koordinator Promosi mengatakan acara tersebut diisi dengan Pameran,  Lomba Mewarnai dan Penampilan Bakat yang dimiliki anak-anak TK dan SD secara gratis tidak dipungut biaya.

”Acara ini sudah dimulai sejak Tanggal 1 April dan nanti sampai Tanggal 12 April 2015,” ujar Andy saat ditemui depokterkini.com di foodcourt lantai 3 Dmall.

Menurut dia, pada Bulan April ada dua event yaitu Mothers and Kids Festival dan rencananya juga Pameran Batu yang akan dilaksanakan sekitar seminggu di akhir Bulan April.

”Ya, setelah ini kita rencananya akan menggelar Pameran Batu yaitu Tanggal 20 April sampai 26 April 2015 di lantai 1 Dmall,” paparnya.

Pameran batu nanti, lanjut Andy, akan diikuti sejumlah komunitas pecinta batu di Kota Depok. Dia berharap waktu pameran selama satu minggu cukup untuk para peminat batu dalam memenuhi koleksi batu yang diinginkan. (Spt).