Margo City Launching Shop & Win 2015

Beji | Depokterkini.com

Pusat Perbelanjaan Margo City yang terletak di Jalan Margonda Raya Kota Depok menggelar Launching Shop & Win sebagai benefit untuk pengunjung setianya di Main Atrium dengan menghadirkan bintang tamu Adera,  Sabtu (11/4). 

Rani Fitriawati Tjaja selaku Marcomm & Event Manager mengatakan Margo City sebagai Mal pertama dengan konsep one-stop shopping destination di Depok terus berupaya memenuhi kebutuhan tenant dan custamer di antaranya melalui program Margo City Shop & Win yang dilaksanakan sejak 1 April-31 Desember 2015. 

”Program ini terbagi menjadi tiga periode pengundian, yaitu dilaksanakan di bulan Juli, Oktober 2015 dan Januari 2016. Hadiah Grand Prize yang diperebutkan adalah tiga unit mobil, yakni 2 unit Honda Mobilio dan 1 unit KIA Rio Hatchback ,” paparnya. 

Hadiah lainnya, lanjut dia, berupa voucher belanja. Program ini dapat diikuti  member Margocitizen. Bagi Anda yang ingin menjadi member Margocitizen caranya mudah yaitu hanya dengan pembelanjaan Rp250.000 di seluruh tenant Margo City. 

”Ketentuan menjadi member Margocitizen berusia minimum 17 tahun dan sudah memiliki KTP.  Setiap pembelanjaan di tenant Margo City, customer bisa menukarkan struk belanja dan mendapatkan satu point untuk setiap pembelanjaan Rp5.000 dan berlaku kelipatan,” tandasnya. (Spt)