Olahan Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut Miliki Rasa Khas

Pancoran Mas | Depokterini.com

Memilih tempat makan bersama keluarga tak perlu bingung. Rumah Makan Pak Ndut yang terletak di Jalan Siliwangi No. 11, Kecamatan Pancoran Mas, Depok menjadi pilihan tepat bagi keluarga. 

Rumah Makan Pak Ndut menyediakan olahan bebek dan ayam goreng yang dapat menggugah selera makan. Sensasi nikmatnya tak membuat kapok, tapi sebaliknya ingin dan ingin lagi. Selain bumbunya enak pas dilidah dagingnya juga empuk. 


Salah seorang pelanggan, Winda mengaku cocok dengan olahan Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut. ”Ya, kalau dulu waktu masih di ruko saya sering datang tapi begitu tau pindah ke sini baru beberapa kali,” tutur Winda didampingi suami dan putranya ditemui depokterkini.com usai menyantap Bebek Goreng, Rabu (1/4). 

Dikatakannya, selain tempaknya nyaman untuk makan bersama keluarga sajian bebek dan ayam gorengnya memiliki cita rasa tinggi. ”Bebeknya enak sih, dagingnya lumayan empuk dan bumbunya pas,  sepertinya punya rasa yang khas dan harga paketannya juga tidak terlalu mahal,” ujar warga Grand Depok City ini. (Spt)