Samsat Cinere Peduli Keselamatan Anak-anak di Jalan Raya

Cinere | Depok Terkini

Dalam rangka Operasi Simpatik Jaya 2015, dan sosialisasi keselamatan berkendara, managemen Samsat Cinere memberikan doorprice helm SNI kepada wajib pajak.

Menurut Kanit Samsat Cinere, AKP Prayoga Angga Sik. Pemberian helm sebagai wujud kepedulian anggota terhadap wajib pajak dan pengendara sepeda motor terkait keselamatan berkendara.

“Terkadang dari permasalahan kecil seperti anak-anak tidak menggunakan helm, orang tua tidak memikirkan keselamatan sang anak. Untuk itu, kita ingatkan dan himbau khususnya orang tua agar lebih peduli dengan keselamatan anak-anaknya di jalan dengan memakai helm,”ujar Angga kepada wartawan, kemarin.

Dikatakannya, selain tugas pokoknya sebagai regident kendaraan dalam perpanjangan surat-surat kendaraan. Samsat Cinere juga peduli terhadap keselamatan anak-anak (save  our child) sebagai generasi penerus bangsa.”Anak sebagai generasi penerus bangsa. Akibat permasalahan sepele orang tua tidak menggunakan helm hingga akhirnya kecelakaan di jalan. Jangan sampai mereka menjadi korban keganasan di jalan raya,”jelasnya.


Kanit menambahkan, pendidikan lalu lintas sudah seharusnya ditanamkan sejak usia dini, supaya mereka tidak kaku dan terbiasa disiplin sejak kecil.”Polantas sebagai penggerak tertib sosial di ruang publik dapat memberikan contoh, seperti memperhatikan anak-anak yang tidak menggunakan helm dianjurkan untuk memakai helm,”tandasnya.(ndi)