Bangun Kota Depok Dengan 3 T

Pancoran Mas | Depokterkini.com

Tidak lama lagi hajatan besar demokrasi pemilihan kepada daerah (Pilkada) Kota Depok akan dihelat pada bulan Desember mendatang. Para calon yang akan maju dalam pilkada tersebut sudah mulai mendekati masyarakat dengan program dan rencana kebijakan yang bakal mereka realisasikan jika dirinya terpilih.

Semua dari para calon tentunya menginginkan Kota Depok ke depan menjadi lebih baik. Tak terkecuali apakah peningkatan itu dalam pembangunan fisik maupun non fisik.

Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad menyatakan terkait akan berakhirnya masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Depok akan tetap maju dalam Pilkada mendatang.

”Saya akan maju dan tetap semangat untuk meningkatkan pembangunan Kota Depok. Dari mana pun nanti partai yang akan mengusung tapi saya akan bekerja sesuai dengan kemampuan yang saya miliki,” ujar Idris pada acara ramah tamah dengan sejumlah wartawan di rumah makan Gabus Pucung, Rabu (6/5).

Dikatakannya, membangun Kota Depok melalui 3 T, yaitu Tulus, semua diniatkan dengan ikhlas, Tekad, yaitu dengan tekad yang kuat membangun Kota Depok dan Trampil, dalam menyikapi setiap persoalan dan mencari solusi yang tepat.

”Membangun Kota Depok kuncinya yaitu  3 T. Insya Allah dengan itu semua persoalan Kota Depok yang saat ini masih belum terselesaikan maka akan dapat diatasi dengan baik,” tuturnya. (Spt) 


Posting Komentar

0 Komentar