DPD PPP Depok Segera Gelar Rapimda

Sawangan | Depok Terkini

DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok memastikan akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada awal Juni mendatang. Dalam Rapimda tersebut, dapat dipastikan siapa bakal calon walikota yang nantinya akan diusung oleh partai berlambang Ka’bah itu.

“Insya Allah, Rapimda akan digelar pada awal Juni nanti. Dalam Rapimda nanti sudah ketahuan siapa bakal calon walikota yang akan kami usung. Saat ini kami belum bisa ambil keputusan,” ujar Nursa’ban, Ketua DPD PPP Kota Depok, Senin (25/5).

Pria yang akrab disapa Beben itu mengungkapkan, bahwa dalam Rapimda nanti setiap kader partai berhak untuk mencalonkan siapa bakal calon yang akan diusung dari mereka.
Saat ini pihaknya terus menjalin dan membangun komunikasi dengan pimpinan partai politik di Depok. Tak terkecuali dengan bakal calon walikota yang sudah memiliki niat untuk maju dalam pilkada nanti.

“Alhamdulillah, komunikasi dengan pimpinan partai politik dan bakal calon saat ini lancar-lancar saja. Kami tentu belum bisa mendahuli untuk menyebut salah satu nama sebelum Rapimda digelar,” paparnya.

Terpisah, Ketua DPC PPP Kecamatan Bojongsari, Muhammad Rais mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk mensukseskan Rapimda nanti. Saat ini dirinya juga tengah melakukan konsolidasi di tingkat cabang.

“Apapun keputusan Rapimda nanti tentu harus kami dukung, termasuk bakal calon yang nantinya akan diusung. Kami berharap Rapimda nanti dapat memunculkan figure bakal calon walikota yang sesuai dengan keinginan kader PPP,” pungkasnya.(rt)

Posting Komentar

0 Komentar